Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEMINAR BISNIS DI ERA DIGITAL UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 0.4

SEMINAR BISNIS DI ERA DIGITAL

Salam selamat pagi semua warga duniapgmi dimanapun Anda berada, kali kami akan mengulas beberapa aktivias yang didapat setelah mengikuti acara seminar bisni digital yang ada di surabaya pada hari Ahad kemarin, yang muda-mudahan memberikan manfaat bagi peserta seminar yang ikuti.
Teknologi digital pada saat ini sudah menjadi bagian kehidupan manusia yang tidak dapat dipisahkan, aktivitas apapun yang dikerjakan manusia melibatkan teknologi utamanya yaitu sifat digital, oleh karena itu bisnis digital saat ini sangat memberikan dampak pada sisi kehidupan manusia mulai dari bangun tidur sampai manusia tidur kembali. Teknologi dapat membantu manusia, tinggal mampu tidak manusia memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik atau tidak bagi laju kehidupan sekarang.
SEMINAR BISNIS DI ERA DIGITAL UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 0.4

Bertepatan pada hari Ahad , 08 Maret 2020 diadakan seminar bisnis digital 100% gratis yang diadakan oleh Mas Didik Mulato berserta team-nya yang diadakan di tempat Gedung Pertemuan Graha Adi, Jl. Balas Klumprik No. 156 Balas. Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222, yang dihadiri kurang lebih 2000 peserta yang mendaftar padahal hanya 1500 kursi yang disediakan, pada seminar ini kita belajar bagaimana membangun bisnis yang bisa tumbuh dasyat di ERA DIGITAL dan TANPA BIAYA IKLAN, tujuan lain adalah mengajak masyarakat mulai berbisnis menggunakan digital serta mengajarkan bagaimana masyarakat memiliki bisnis digital secara maju pesat tanpa menggunakan iklan Facebook eds, Istagram eds dll. Inilah seminar yang bisa kita saksikan dengan kehadiran peserta ribuan dengan tidak menggunakan informasi sepanduk, baliho, bener dll, yang dilakukan secara digitalisasi.
SEMINAR BISNIS DIGITAL

Hebat banget secara digital kita ketahui mulai dari daftarnya secara otomatis on-line, melalui WA bahkan balasannya WA juga secara otomatis dengan peserta ribuan bagaikan robotic jalan, bahkan mendatangkan pesertapun ribuan yang hadir tanpa pasang spanduk Billboard, promise dll. Tak lupa dengan narasumber utama pemateri Mas Didik Mulato yang awal karir merupakan agen asuransi di Indonesia, bisnis Loundry dan bisnis penjualan printer, serta penjual sistem programing dan beliaunya memiliki pengalaman memimpin ribuan team, ia sempat menjual sistem digital yang biasanya panggil antrian nasabah di bank diajual satu cabang 10 juta, bayangkan kali tiap bank di seluruh Indonesia berapa banyak yang beliau raup, ia membiayai seminarnya di tiap kota 50 juta secara pribadi, intisari utama acara yang beliau usung adalah bersedekah " SEDEKAH".
SEMINAR BISNIS DIGITAL

Selain sebagai pembisnis beliau sekarang menjalankan digital bisnis coach, programmer, finansial planner, bahkan public speaker, bahkan beliau berkomitmen membantu banyak orang menjadi lebih dahsyat dunia akhirat. Beliau sempat bercerita dalam acara tersebut bahwa sejak kecil orang tuanya meninggal sejak masih kecil, akhir hidup bersama Ibunya yang pindah hijrah ke Palangkaraya, ia harus berjuang dan bersemangat bekerja bahkan dalam kata-kata ia perna ngarit, macol dll, yang ia kerjakan dalam kehidupan sehari-hari. Pemikiran yang los, bebas merdeka tersebut menjadikan beliau tidak putus semangat serta berkarir dan berbisnis digital diberbagai lini yang akhirnya memiliki Mobil Toyota Alpart serta rumah dengan luas 1000M, maka dari itu kita bisa mengambil pelajaran dari beliaunya bahwa jangan berputus asah dalam mengejar cita-cita kita untuk selalu belajar dan berusaha.
SEMINAR BISNIS DIGITAL

Adapun Intisari dari SEMINAR BISNIS DIGITAL kemarin yang bisa diberikan:
1. Ahli Sedekah
2. Jangan sombong
3. Layani pelanggan selagi tidak merugikan
4. Nilai tambah
5. Menjual produk lebih mahal
6. Dilarang jualan di market place (buat pasar sendiri)
7. Kemampuan public speackhing
8. Kunci dari produk sebuah bisnis
9. Data base
10. Rawat pelanggan
11. Aplikasi cerdas
12. Promosi
13. Bangun mindset
14. Multiple bisnis (multiple frekuensi, multiple tempat)
15. Berdagang (habatusauda, madu)
16. Miliklah faktor kali dari tiap bisnis
17. Kasih uang jangan gaji
18. Manajemen penghasilan yang clear (dermawan terhadap karyawan
19. Digitalisasi bisnis Anda segera mungkin
SEMINAR BISNIS DIGITAL

Penulis mengutip tulisan Mas Didik Mulato RFP yang ada di Facebook beliau bahwa pada” tahun 2030 akan ada 800 juta orang kehilangan pekerjaannya karena digantikan ROBOT (Mesin). Pilihannya: 1. Anda terjajah oleh Robot ?, 2. Atau anda jadi pemilik Robot itu?. Jika sampai saat ini anda masih berkutat dengan kata “SAYA GAPTEK” dan terus Anda ucapkan. Maka itu akan jadi identitas. Dan seumur hidup anda akan Tetap GAPTEK. Tapi jika anda mau belajar, apapun itu bisa anda lakukan. Mau bisa nyetir pesawat ya sekolah aja di sekolah pilot, Mau pinter masak sekolah aja di sekolah masak, Mau bisa obati orang ya sekolah aja jadi dokter.
Semua bisa dipelajari dan ada harga yang harus dibayar. Anda mau terus belajar atau anda mau dijajah oleh kebodohan anda ya silahkan itu tentang anda sendiri. Masa depan anda ada ditangan anda sendiri”.
SEMINAR BISNIS DI ERA DIGITAL UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 0.4

Adapun beberapa tulisan lain di Facebook Mas Mas Didik Mulato RFP Apa yang didapat Peserta setelah ikuti seminar kami?, Alhamdulillah setelah mengikuti seminar Cerdas Digital, saya tambah ilmu untuk Follow Up konsumen, nambah juga ilmu cara *memanusiakan manusia*, dan saya dapat aplikasi yang luar biasa canggih yang harganya terjangkau banget. Selain itu seminar kemarin menambah banyak temen juga, luar biasa eventnya pak Didi, baru kali ini saya datang ke-seminar yang full power dan yang hadirpun bejibun. Semoga makin banyak orang terbantu dengan aplikasi cerdas ini. Makasih pak Didi n team, oiya team pak Didi keren, bisa menjelaskan detail.
Didik Mulato

Itulah sedikit ulasan yang bisa diambil penulis dari acara SEMINAR BISNIS DIGITAL guna untuk dipublikasikan agar dapat di baca dan memberikan manfaat bagi yang ingin tumbuh maju di dunia BISNIS DIGITAL.

By: Taseman 

Berlangganan via Email