Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengirim Latter of Statement, Declaration of Originality dan Plagiarism Check melalui OJS 3

Cara ini kami terapkan disemua jurnal yang saya kelola yang menggunakan OJS 3. adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Login menggunakan akun masing-masing penulis melalui menu login pada OJS yang akan anda tuju dituju 

2. Setelah login silahkan pilih menu “Review” lalu geser kebawah di menu “Revisions” pilih “Upload File” seperti gambar berikut



3. Setelah klik “Upload File” seperti pon 2 diatas, maka akan muncul jendela baru pilih “Upload File” lalu klik “Article Component” dan pilih jenis file yang akan dikirim, misalnya jika ingin mengirim Latter of Statement, maka pilih “Latter of Statement” begitupula jika ingin mengirim Declaration of Originality dan Plagiarism Check. Perhatikan gambar berikut :

 


4. Setelah selesai pont 3 diatas silahkan lanjut dengan mengupload file berdasarkan jenis nya (Latter of Statement, Declaration of Originality dan Plagiarism Check) pada menu “Upload File” setelah itu klik “Continue” seperti gambar berikut :



5. Jika sudah selesai sampai pada point 4 diatas, silahkan lanjutkan sampai tahap ketiga (Confirm) lalu klik “Complete” yang artinya sudah selesai dan untuk mengirim pernyataan lainnya silahkan ulangi dengan cara diatas, selamat mencoba semoga berhasil.


Berlangganan via Email